Apakah nama pengiriman dengan username harus sama apabila berbelanja di Shopee?

Apakah nama pengiriman dengan username harus sama apabila berbelanja di Shopee? - Halo.

Kali ini saya mau menjelaskan sedikit tentang sebuah pertanyaan yang datang ke saya.

Jadi gini.

Ada yang bertanya seperti ini: "Apakah nama pengiriman dengan username harus sama apabila berbelanja di shopee?" Maka dari itu, saya mau coba jawab ya, kamu. Mungkin ada juga diantara kamu yang menanyakan hal yang serupa.

Waktu kamu berbelanja di Shopee, kamu bakal diminta untuk memasukkan informasi pembeli yang terdiri dari:
  • Nama Penerima
  • Alamat Penerima
  • Nomor Handphone Penerima
Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau ntar nama penerima dan username tidak sama karena order tetap bisa diproses selamat informasi pembeli yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan tujuan kamu.

Bahkan, kalau kamu mau nge-dropship di Shopee, kamu bisa memasukkan alamat pembeli kamu dan berbelanja dengan sistem dropship di Shopee.

Kenapa pertanyaan seperti ini bisa muncul?

Karena di label pengirimannya Shopee, nama yang tertera itu ada dua, yaitu nama username Shopee dan juga nama pembelinya. Dari situ mungkin sebabnya banyak orang yang bingung dan khawatir ketika mau berbelanja di Shopee.

Tapi sekarang nggak perlu khawatir kamu.

Yang perlu diperhatikan baik-baik adalah nomor handphone dan juga alamat. Jangan sampai salah di bagian itu.

Kalau bagian nama nggak begitu penting karena nanti kurir akan menghubungi nomor tujuan kalau ada kendala terkait nama.

Tapi akan jadi masalah serius kalau misalnya nomor hp dan alamatnya berbeda jauh.

Nah, mungkin gitu aja, ya. Semoga jawaban saya ada manfaatnya. Pokoknya seperti biasa, ambil baiknya, buang buruknya, dan tambahin kurangnya.

Kalau sekiranya ada yang kurang jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar di bawah ya, kamu.

Selamat berbelanja di Shopee, dan sampai jumpa di konten saya lainnya.
Nisfa Nurfadilah Rachmaniar
Halo, saya Nisfa. Saya adalah pengelola dari Ninura, sebuah online shop yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Ninura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter