Cara Cek Pencairan Saldo Gofood Terbaru di Gobiz

Cara Cek Pencairan Saldo Gofood Terbaru di Gobiz - Halo semuanya. Kali ini saya mau membagikan tutorial sederhana tentang cara cek pencairan saldo Gofood melalui aplikasi Gobiz. Silahkan disimak panduan singkat berikut ini.

Bahan yang diperlukan

  1. Koneksi Internet
  2. Aplikasi Gobiz

Alat yang diperlukan

    Handphone

Langkah:

  1. Langkah 1 - Buka aplikasi Gobiz, buka menu Lainnya
  2. Langkah 2 - Buka menu Saldo
  3. Langkah 3 - Tekan tombol Lihat Riwayat Saldo
  4. Langkah 4 - Pilih opsi Hari Ini, lalu tentukan tanggal pencairan
  5. Langkah 5 - Atur waktu ke tanggal pencairan
  6. Langkah 6 - Tekan transaksi pencairan yang ada
  7. Langkah 7 - Perhatikan detail pencairan saldo Gofood restomu
Estimasi Waktu: 5 menit.

Langkah 1 - Buka aplikasi Gobiz, buka menu Lainnya

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gobiz yang sudah terinstal di handphone-mu. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun Gobiz owner. Setelah itu, silahkan buka menu Lainnya yang ada di sebelah kanan bawah tampilan aplikasi Gobiz-mu.,

Langkah 2 - Buka menu Saldo

Di halaman lainnya, kamu akan melihat beberapa pilihan menu. Silahkan kamu masuk ke halaman Saldo dengan menekan menu Saldo seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.,

Langkah 3 - Tekan tombol Lihat Riwayat Saldo

Setelah itu, silahkan kamu tekan tombol Lihat Riwayat Saldo yang ada di bagian bawah tampilan halaman Saldo seperti yang saya tunjukkan pada gambar.,

Langkah 4 - Pilih opsi Hari Ini, lalu tentukan tanggal pencairan

Selanjutnya, silahkan kamu tekan opsi Hari Ini seperti yang saya tunjukkan pada gambar. Jika sudah, silahkan kamu atur tanggal sesuai tanggal pencairan saldo kamu. Untuk yang belum tahu tentang jadwal pencairan saldo, silahkan baca artikel Jadwal Pencairan Dana Gobiz Terbaru.,

Langkah 5 - Atur waktu ke tanggal pencairan

Seperti yang saya katakan sebelumnya, silahkan kamu atur waktunya ke tanggal pencairan terbaru kamu. Kamu bisa menggunakan opsi yang sudah tersedia, atau meng-custom tanggal sesuai kebutuhan kamu.,

Langkah 6 - Tekan transaksi pencairan yang ada

Setelah kamu mengatur waktu seperti langkah sebelumnya, kamu akan melihat detail transaksi-transaksi yang terjadi di resto GoFoodmu termasuk detail pencairan saldo. Silahkan kamu tekan bagian pencairan saldo. Detail pencairan saldo bentuknya kurang lebih seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas.,

Langkah 7 - Perhatikan detail pencairan saldo Gofood restomu

Di halaman ini kamu akan melihat detail transaksi pencairan saldo atau dana dari akun Gofood kamu pada tanggal yang ditentukan. Sampai tahap ini kamu sudah berhasil mengetahui kapan transferan dari Gofood akan masuk ke rekeningmu. Sepengalaman saya, rentang waktu payout sampai benar-benar masuk ke rekening bisa tepat waktu atau delay selama beberapa jam, bahkan 6 jam. Jadi, jika belum masuk, harap bersabar.

Itulah sedikit panduan yang bisa saya jelaskan. Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Nisfa Nurfadilah Rachmaniar
Halo, saya Nisfa. Saya adalah pengelola dari Ninura, sebuah online shop yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Ninura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter