Perubahan Visi Ninura

Perubahan Visi Ninura - Setelah merenungi beberapa hal yang sering didiskusikan bersama, saya memutuskan untuk berikhtiar lebih jauh bersama Ninura.

Adapun salah satu perubahan besar yang saya putuskan adalah tentang perubahan visi dari Ninura.

Mungkin ada beberapa diantara kamu yang sudah membaca halaman About. Disana saya menjelaskan bahwa tujuan awal dibuatnya Ninura adalah sebagai modal saya dan keluarga untuk bisnis online.

Namun, seiring berjalannya waktu, saya menyadari bahwa ada hal lain yang ingin dicapai, yaitu memberi manfaat lebih bagi orang banyak.

Oleh karena itu saya mengubah visi dari Ninura menjadi:

Platform yang bisa memberi manfaat seluas-luasnya.

Dan bersama dengan berubahnya visi (tujuan) Ninura, beberapa hal juga mungkin akan berubah.

Sekarang, membawa nama Ninura saya akan membuat beberapa project yang harapannya memberi dampak positif pada khalayak.

Saya akan membuat beberapa project social. Konten yang akan disajikan di blog ini pun mungkin akan membahas topik yang lebih luas dan beragam.

Selain itu, slogan Ninura juga saya putuskan berubah dari yang awalnya Shop and Learn menjadi All is Back to You. Untuk yang bertanya kenapa, silahkan kalian tebak sendiri jawabannya. Yang jelas itu semua berhubungan dengan project sosial yang ingin dibuat dan selaras dengan visi Ninura yang baru.

Oleh karena itu, melalui tulisan singkat ini saya memohon doa dan dukungannya. Semoga apa yang saya cita-citakan untuk Ninura dapat tercapai dan saya bisa menghadapi masalah-masalah yang menghadang di depan.

Mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan kali ini. Terima kasih telah berkenan membaca. Semoga ada manfaatnya dan sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya.

Nisfa Nurfadilah Rachmaniar
Halo, saya Nisfa. Saya adalah pengelola dari Ninura, sebuah online shop yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Ninura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter