Cara Atur Ulang Kata Sandi Instagram dengan Facebook di Handphone

Cara Atur Ulang Kata Sandi Instagram dengan Facebook di Handphone - Seperti yang kita semua tahu bahwa untuk mengganti kata sandi Instagram kita perlu memasukan kata sandi yang sekarang masih digunakan, tetapi bagaimana jika kita lupa kata sandi yang sekarang masih kita gunakan? Tenang, kita masih bisa mengganti kata sandi tersebut menggunakan akun Facebook kita.

Kali ini saya akan memberitahu kamu langkah-langkah paling mudah untuk mengatur ulang kata sandi akun Instagram dengan Facebook melalui handphone jika kita lupa kata sandi yang saat ini sedang digunakan itupun dengan syarat kamu harus sudah menghubungkan akun Instagram kamu dengan Facebook. Jika belum dihubungkan, maka silahkan hubungkan terlebih dahulu. Jika sudah, silahkan kamu ikuti panduan singkat berikut ini untuk mulai mengubah password Instagram kamu.

Bahan yang diperlukan

  1. Aplikasi Instagram
  2. Koneksi Internet
  3. Akun Facebook yang sudah terintegrasi

Alat yang diperlukan

    Handphone

Langkah:

  1. Langkah 1 - Buka Menu Lainnya di Menu Akun
  2. Langkah 2 - Pilih Pengaturan/ Settings Instagram
  3. Langkah 3 - Pilih Pengaturan Kata Sandi
  4. Langkah 4 - Memasukan Kata Sandi Baru
Estimasi Waktu: 5 menit.

Langkah 1 - Buka Menu Lainnya di Menu Akun

Buka Menu Lainnya di Menu Akun
Gambar diambil dari NINURA
Saya anggap kamu sudah membuka Instagram di handphone dan login menggunakan akun kamu. Untuk mengubah kata sandi atau password akun Instagram silahkan kamu buka terlebih dahulu Menu Lainnya yang berada di halaman akun profile Instagram.,

Langkah 2 - Pilih Pengaturan/ Settings Instagram

Pilih Pengaturan/ Settings Instagram
Gambar diambil dari NINURA
Langkah selanjutnya setelah membuka Menu Lainnya, silahkan lihat kebagian bawah, kamu akan menemukan Pengaturan/ Settings Instagram dengan icon gear atau roda gerigi. Silahkan tekan tombol/ icon tersebut.,

Langkah 3 - Pilih Pengaturan Kata Sandi

Pilih Pengaturan Kata Sandi
Gambar diambil dari NINURA
Setelah kamu membuka Pengaturan di menu lainnya maka akan muncul berbagai pengaturan akun Instagram dan salah satunya ada Pengaturan Keamanan. Silahkan lanjut pilih keamanan login Kata Sandi yang berada di Pengaturan Keamanan tersebut.,

Langkah 4 - Memasukan Kata Sandi Baru

Memasukan Kata Sandi Baru
Gambar diambil dari NINURA
Terakhir silahkan kamu masukkan kata sandi lama kamu mengkonfirmasi bahwa kamu adalah pemilik akun yang akan menggantinya, jika kamu lupa kata sandi lama kamu silahkan pilih metode lain yaitu dengan cara mengetuk pilihan atur ulang dengan Facebook. Jika tidak pilihan seperti itu artinya kamu belum menghubungkan akun Facebook kamu dengan Instagram. selanjutnya kamu akan di arahkan ke Facebook dan silahkan login akun Facebook kamu, baca instruksi selanjutnya dan silahkan masukan kata sandi baru untuk akun Instagram kamu.

Kurang lebih seperti itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah untuk mengatur ulang kata sandi akun Instagram menggunakan Facebook di handphone. Jika ada yang kurang jelas tentang tutorial di atas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Nisfa Nurfadilah Rachmaniar
Halo, saya Nisfa. Saya adalah pengelola dari Ninura, sebuah online shop yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Ninura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter