Dampak Buruk Pacaran dalam Islam Terhadap Ibu

Dampak Buruk Pacaran dalam Islam Terhadap Ibu - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu yang berhubungan dengan keagamaan yaitu Islam. Mungkin artikel kali ini juga akan sedikit menyinggung kebanyakan remaja zaman sekarang. Tapi sebelum kawan membaca lebih jauh artikel ini, saya ingin ingatkan sesuatu, "Ambil nilai positifnya dan buang nilai negatif dari artikel ini".

Untuk kawan yang sudah berpacaran terutama yang beragama Islam, saya ingin bertanya secara pribadi. Apa kita tahu dampak dari berpacaran? Dampak dari aktivitas berpacaran yang kita lakukan tidak hanya mencemplungkan diri kita ke neraka juga orang-orang yang ada di sekitar kita dan orang-orang yang terikat dengan kita terutama ibu.

Apa kita tidak sayang dengan ibu kita hingga kita tega melempar ibu kita sendiri ke neraka yang panas dan penuh siksa? Kalau kita memang menyayangi ibu kita, mulailah memberi pemahaman dalam hati kita "Pacaran itu tidak baik!". Dengan begitu, hati kita akan menuntun kita untuk menjauhi aktivitas-aktivitas haram yang terlahir karena label pacaran.

Ini bukan pesan dari saya pribadi, ini adalah ucapan Ustadz Yusuf Mansyur dalam acaranya. Saya hanya mengambil ilmu dari apa yang beliau sampaikan, itu saja.

Sekian  artikel berjudul Dampak Buruk Pacaran dalam Islam ini saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi motivasi agar semakin kuat iman dan akhlaq kita. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ambil nilai positifnya dan buang hal-hal negatif dari artikel ini. Akhir kata, saya mengutip sebuah quote yang mungkin sudah pernah atau bahkan sering kawan dengar.
Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat - Rasulullah SAW
Nisfa Nurfadilah Rachmaniar
Halo, saya Nisfa. Saya adalah pengelola dari Ninura, sebuah online shop yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Ninura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter